Saturday, July 21, 2018

Tip Memilih Mesin Polisher Lantai Berdasarkan Kecepatan

Keberadaan mesin polisher lantai paling dibutuhkan, khususnya di gedung-gedung bertingkat. Namun sebelum menggunakannya, ayo kenali profil mesin tersebut.


Membersihkan lebih cepat dan tepat guna dengan mesin polisher lantai


Sesuai namanya, mesin polisher atau mesin poles ialah alat yang mempermudah Anda mencuci lantai dalam masa-masa cepat. Mesin ini pada umumnya digunakan petugas cleaning service di gedung-gedung perkantoran. Akan tetapi, sekarang mesin polisher lantai sudah dapat Anda jumpai di lokasi lain laksana penatu (laundry) sampai restoran. Di samping praktis, mesin poles juga sesuai digunakan untuk sekian banyak  tipe lantai, dari lantai keras, lantai lunak, lantai kayu, sampai lantai yang memakai bahan karet.

Mesin polisher lantai murah yang beredar di pasaran terdapat dalam sejumlah jenis. Ada empat tipe yang dipasarkan menurut tipe kecepatan (speed). Sementara ukuran stan yang digunakan ialah RPM (Rotate Per Minute) yang memungkinkan mesin berputar dalam kecepatan tertentu dalam satu menit. Berikut ini empat jenis mesin poles menurut keterangan dari kecepatannya:

1. Mesin poles low speed (kecepatan rendah) yang berputar antara 120 hingga 250 RPM;

2. Mesin poles medium speed (kecepatan sedang) yang berputar antara 250 hingga 500 RPM;

3. Mesin poles high speed (kecepatan tinggi) yang berputar antara 500 hingga 1.000 RPM;

4. Mesin poles barnisher (kecepatan paling tingg) yang berputar di atas 1.000 hingga 1.500 RPM.

outsourcing cleaning service bandung


Bagaimana teknik menilai mesin polisher lantai yang sesuai?


Ketika mengunjungi tempat jual mesin polisher lantai, usahakan kita sudah memahami tipe perangkat yang bakal digunakan. Harganya memang relatif mahal dikomparasikan alat pembersih biasa, namun mempunyai mesin polisher lantai bakal memangkas pengeluaran. Apalagi bila Anda memakai tipe mesin yang tepat dan cocok kebutuhan.

Sebagian besar mesin poles yang beredar di Indonesia adalahtipe low speed yang berputar antara 154-175 RPM. Akan tetapi, tidak boleh terlalu terpaku pada kecepatan semata, karena ada hal lain yang memprovokasi pemilihan mesin poles lantai. Di samping menyesuaikan harga mesin polisher lantai dengan bujet, kita perlu mengecek kekuatan motornya. Umumnya, motor yang digunakan dalam perangkat ini mempunyai kekuatan 1 horsepower atau setara dengan 745 watt. Ada pula yang menggunakan motor berkekuatan 1 horsepower yang setara dengan 1.000 watt sebab ada komponen-komponen beda yang disematkan.

Sayangnya, mesin poles berkekuatan 1 horsepower bakal cepat bobrok kalau digunakan untuk heavy duty. Khususnya saat menginjak proses kristalisasi yang semestinya menggunakan mesin berkekuatan 1,5 hingga 2 horsepower. Bagi itu, Anda mesti meyakinkan daya listrik yang terpasang maksimal 16 Amp.

cleaning service di bandung

Baca juga cleaning service di bandung

Terakhir, ketika memeriksa susunan harga mesin polisher lantai, kita juga tidak boleh melewatkan jangkauan diameter pembersihannya. Sejumlah mesin poles memiliki diameter 13, 17, hingga 20 inci. Semakin besar diameternya, maka semakin luas serta cepat pula pengerjaannya. Di sisi lain, Anda pun harus mencocokannya dengan objek lokasi yang berkeinginan dibersihkan, sebab tidak seluruh mesin berdiameter besar mesti dipakai di lokasi luas.

Sudah menemukan tipe perangkat yang dibutuhkan? Dalam urusan ini, Sabbat Gemilang menawarkan sekian banyak  mesin polisher berbobot | berbobot | berkualitas dengan spesifikasi dan fitur yang memungkinkan lantai bersih sampai mengilat. Harga yang kami tawarkan juga bersahabat dengan bujet Anda. Kami pun memudahkan pembelian mesin polisher lantai melewati website sah maupun kontak yang bisa dihubungi. Sehingga kita dapat mendapat  produk secepat yang diharapkan tanpa butuh mengantre lagipula berebut barang.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete