Sunday, August 19, 2018

Lima Tips Memilih Perusahaan Pembersih Rumah

Ada banyak perusahaan pembersih rumah yang dapat dipilih dan Anda ingin memastikan Anda mendapatkan yang paling banyak untuk membersihkan dolar Anda. Berikut adalah lima tips untuk memilih layanan pembersihan profesional untuk rumah Anda.

Tip # 1 - Wawancara Perusahaan

Jangan membuat kesalahan dengan menyewa perusahaan langsung dari buku telepon atau dari kartu nama. Luangkan waktu untuk mewawancarai bukan hanya perwakilan perusahaan, tetapi juga orang atau orang-orang yang akan membersihkan rumah Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menilai keterampilan komunikasi mereka dan apakah Anda merasa nyaman dengan sikap mereka.

grades home cleaning
Baca juga tentang Grades Home Cleaning

Tip # 2 - Jadikan Clear

Jangan menolak memberikan instruksi. Anda telah menyewa perusahaan ini untuk melakukan pekerjaan untuk Anda dan harus jelas apa yang Anda anggap "bersih". Jika Anda memiliki pekerjaan tertentu yang harus dilakukan pada setiap kunjungan, seperti memiliki tempat tidur yang dibuat atau beban cucian, Anda harus melukiskan ini secara tertulis di awal. Sebagian besar perusahaan pembersih akan memiliki daftar tugas standar yang mereka lakukan pada setiap kunjungan, jadi periksa ini dan pastikan ini memenuhi harapan Anda.

Tip # 3 - Periksa Asuransi

Penting untuk bekerja hanya dengan perusahaan yang karyawannya terikat dan diasuransikan. Pemeriksaan latar belakang harus menjadi kebijakan perusahaan standar juga, karena karyawan ini akan memiliki akses ke rumah Anda. Kadang-kadang, Anda mungkin tidak di rumah ketika mereka datang untuk membersihkan, jadi penting bahwa karyawan dapat dipercaya dan dapat diandalkan.

grades cleaning service
Baca juga mengenai Grades Cleaning Service

Tip # 4 - Menyediakan Persediaan

Sangat penting untuk menentukan di depan yang akan memasok bahan-bahan pembersih (ember, kain, larutan pembersih, vacuums, dll.). Beberapa perusahaan menawarkan diskon jika mereka dapat menggunakan pasokan klien; yang lain bersikeras membawa milik mereka sendiri. Jika Anda tertarik dengan solusi pembersihan hijau, carilah perusahaan yang mengiklankan pembersihan yang aman, organik, atau alami. Jika Anda menemukan perusahaan yang Anda cintai yang tidak menggunakan solusi pembersihan alami, Anda mungkin dapat memberikannya sendiri.

Tip # 5 - Tentukan Rate

Beberapa layanan pembersihan dikenai biaya per jam; orang lain dengan pekerjaan itu. Pastikan Anda melakukan walk-through rumah Anda dengan perwakilan perusahaan dan pembersih rumah untuk memastikan Anda semua setuju tentang cara proyek akan dikenakan biaya. Juga, tentukan seberapa sering perusahaan akan mengunjungi rumah Anda untuk dibersihkan. Yang paling populer adalah sekali setiap dua minggu, tetapi banyak perusahaan akan datang mingguan atau bulanan juga. Beberapa perusahaan juga menawarkan penawaran khusus untuk musim semi atau musim gugur bagi mereka yang hanya ingin menggunakan layanan satu atau dua kali setahun.




1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete