Friday, February 21, 2020

Apakah Baking Soda Cara Terbaik untuk Membersihkan Sofa Anda?

Di setiap ruang tamu, ada sofa yang telah melihat semuanya. Di antara patung, hewan peliharaan, tumpahan makanan, dan kotoran , sofa Anda bisa menjadi sangat cepat kotor. Tapi itu tidak seperti Anda bisa memasukan  semuanya di mesin cuci. Tentu, Anda mungkin dapat mencuci sarungnya, tetapi tidak semua sofa dilengkapi dengan opsi itu. Syukurlah, soda kue, pekerja keras rumah tangga favorit kami, mungkin dapat membantu menghilangkan bau sofa Anda dengan beberapa peringatan (lebih banyak tentang itu nanti).

Seperti yang telah kami tunjukkan berkali-kali sebelumnya, baking powder berguna untuk membersihkan atau menghilangkan bau segala sesuatu mulai dari kompor listrik hingga sepatu kets, hingga kasur, dan itu juga bisa membantu sofa serat alami Anda.
baca juga artikel tentang cuci sofa antapani bandung

Apakah menggunakan baking soda benar-benar pilihan terbaik?

Ketika berbicara tentang sofa Anda, baking soda akan membantu menghilangkan bau busuknya, yang tidak sama dengan membersihkannya, Melissa Maker, pakar kebersihan dan pendiri Clean My Space mengatakan pada Lifehacker. Jika Anda benar-benar ingin membersihkan sofa Anda, ia mengatakan bahwa cara terbaik Anda adalah menyewa pembersih profesional untuk datang setahun sekali, atau menggunakan pembersih uap yang memanas hingga minimum 212 derajat F untuk membunuh bakteri.

Untuk menghilangkan bau yang disebabkan oleh hal-hal seperti tumpahan makanan, bulu hewan peliharaani, opsi termudah adalah membersihkan sofa secara teratur. Jadikan ini bagian dari rutinitas menyedot debu rutin Anda: setelah lantai selesai, lanjutkan ke jok. Dengan cara ini kotoran dan bakteri penyebab bau akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk menumpuk dan sampai pada titik berbau tidak sedap.


jasa cuci sofa bandung


Jika Anda ingin menggunakan baking powder, itu cukup baik, dan merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menempuh rute alami dan tidak menggunakan produk pembersih dengan bahan kimia. Dia juga mencatat bahwa baking soda dapat menyebabkan kekacauan yang cukup besar ketika Anda menaburkannya di furnitur Anda, jadi secara teratur menyedot permukaan lembut di rumah Anda seperti sofa Anda (tanpa baking soda) mungkin lebih mudah dalam jangka panjang.
baca juga artikel tentang cuci sofa terbaik bandung

Siapkan sofa

Kumpulkan beberapa persediaan: baking soda, beberapa kain bersih dan ruang hampa dengan sikat dan perlengkapan kain. Mulailah dengan menyeka sofa Anda dengan kain kering, bersih, atau sikat kaku untuk menghilangkan debu atau kotoran.

Segarkan sofa itu

Selanjutnya, taburkan lapisan tipis baking soda di sofa Anda dan diamkan selama 15 hingga 20 menit,  kuncinya di sini adalah memastikan itu adalah lapisan tipis soda kue dan Anda tidak terlalu berat menggunakannya. Lalu setelah Anda membiarkannya, ambilah soda kue dengan alat vakum

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It is really the ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh 42 pounds lighter than we do.

    (By the way, it is not related to genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", and not "what"...

    Click on this link to uncover if this quick quiz can help you unlock your real weight loss possibility

    ReplyDelete